Kangen Band : 14 Hari

Kangen Band : 14 Hari



LIRIK LAGU 14 HARI - KANGEN BAND 

empat belas hari kumencari dirimu
untuk menanyakan dimanakah dirimu
empat belas hari ku datangi rumahmu
agar engkau tahu tertatih ku menunggumu

aku kangen sama kamu
apa kamu udah gak sayang aku

maafkan lah aku lari dari kenyataan
bukan karna aku tak punyai rasa sayang
maafkan lah aku mencoba tuk berlari
karna suatu nanti engkau pasti kan mengerti

kamu pacar terbaikku
walau hanya sekejab di hati

Mengapa hanya sekejab saja
kumerasakan indahnya
dengan dirimu
Mengapa hanya untaian kata
kurasa tiada sempurna

cerita cinta kita

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment